Kumpulan Skripsi S1 Keperawatan: MENGANALISIS FAKTOR KARAKTERISTIK, MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PASIEN DI RSU HAJI SURABAYA. TAHUN 2004
Sebelum anda melakukan download full teks terhadap semua skripsi dalam webblog ini maka sebaiknya anda membaca PRIVACI/WARNING dari kami

New* Proposal Lelang Rp. 500 Rb (Nego)>>> "Hubungan Penggunaagn Kontrasepsi PIL KB Hormonal dengan Libido pada Wanita Usia Subur" >>> Selengkapnya DISINI

New* Proposal lelang Rp. 500 Rb (Nego). >>> Hubungan Kafein Yang Terkandung Dalam Kopi Atau Teh Dengan Tingkat Kesuburan Pada Wanita Dari Pasangan Usia Produktif. read more ......

C A U T I O N !!!
Untuk membaca setiap url postingan dalam webblog ini, agan-agan akan di arahkan ke url adf.ly.com selama 5 detik, dan untuk melanjutkan membaca artikelnya maka tinggal klik "SKIP AD" yang berada pada pojok kanan atas dan agan akan diarahkan langsung ke url postingan yang mau dituju.

Hai rekan-rekan sekalian yang lagi sementara menyusun sebuah skripsi dan bagi mereka yang mencari literature buat makalah atau apapun itu yang menyebabkan hal ini menjadi kebutuhan anda, disini kami mencoba memberikan sebuah refensi yang bisa mendukung kegiatan anda tersebut. Harapan kami adalah kebutuhan akan sebuah referensi anda bisa temukan disini. Kami hadir hanyalah semata untuk berbagi ilmu, sebab kami sadari bahwa ilmu hanya bisa berguna bila bisa bermanfaat bagi khalayak namun kamipun tidak mendukung kegiatan plagiat dan olehnya itu bila anda melakukan hal tersebut maka konsekuensi dan tanggung jawab moral tentunya juga berada ditangan anda.

Kesalahan terbanyak yang paling banyak dilakukan oleh rekan-rekan ketika mencari sebuah referensi adalah ketika telah menemukan referensi yang dicarinya, maka tidak segan-segan melakukan kegiatan plagiat (mengkopi seluruh isi pustaka/buku) tanpa sudi membahasakan dalam bentuk bahasa dan pemahaman yang ditangkapnya dari referensi tersebut. Oleh itu kami sekali lagi tidak mendukung kegiatan tersebut

Dan kunci sukses dalam menyelesaikan sebuah skripsi adalah kerja keras. Tanpa kerja keras hasil yang anda peroleh pun juga nol. Mau atau tidak, hanya merekalah yang gemar bekerja akan mendapat hasil.

Rekan-rekan sekalian, disinipun kami tidak hanya sekedar memberikan referensi buat anda namun kamipun akan berusaha membantu anda dalam menyelesaikan skripsi, kami pun berharap mudah-mudahan pengunjung blog ini adalah mereka yang mau belajar dan bekerja.

Minggu, 19 Desember 2010

MENGANALISIS FAKTOR KARAKTERISTIK, MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PASIEN DI RSU HAJI SURABAYA. TAHUN 2004

ABSTRAK

MENGANALISIS FAKTOR KARAKTERISTIK, MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PASIEN DI RSU HAJI SURABAYA.
TAHUN 2004

 
APRIANI TRI JUSTISIA

Pencapaian BOR di RSU Haji Surabaya selama 3 tahun berturut – turut lebih rendah dari standar yang ditetapkan oleh Depkes. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor yang mempengaruhi loyalitas pasien di RSU Haji Surabaya, mengidentifikasi karakteristik pasien, menganalisis tingkat kepuasan terhadap karakteristik pasien, menganalisis loyalitas pasien terhadap karakteristik pasien, mutu pelayanan medis dan para medis perawatan dan tingkat kepuasan pasien, serta menganalisis pengaruh karakteristik pasien, mutu pelayanan medis dan para medis dan tingkat kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien.

Penelitian ini bersifat analitik dan dilaksanakan pada bulan April hingga Mei tahun 2004, di bagian rawat jalan dan rawat inap dengan jumlah responden sebanyak 96 pasien, yang diambil secara acak. Dengan berdasarkan hasil wawancara dari kuesioner yang diberikan kepada responden, seluruh data dianalisis menggunakan uji regresi berganda.

Hasil analisis menunjukkan bahwa lebih banyak pasien dengan tingkat pendapatan rendah yaitu 62,5% yang berobat di RSU Haji Surabaya. Sebagian besar pasien, yaitu 97,92% menyatakan pentingnya pengetahuan kesehatan. Pasien lama di RSU Haji Surabaya lebih banyak dari pasien baru atau pasien yang belum pernah berobat yaitu 74,06%. Sebanyak 39,58% pasien dari seluruh responden yang memilih Puskesmas sebagai tempat pelayanan kesehatan, 26,04% memilih rumah sakit pemerintah, 20,84% memilih dokter praktek swasta dan 13,54% memilih rumah sakit swasta. 
Dari hasil statistik, yang berpengaruh terhadap loyalitas pasien hanya tingkat pendapatan pasien yaitu 0,025 < 0,05. Untuk meningkatkan BOR RSU Haji Surabaya, sebaiknya manajemen RSU Haji Surabaya memberikan informasi kesehatan dengan strategi yang menarik untuk pasien, meningkatkan kualitas SDM, melengkapi sarana di ruang tunggu dan menata kembali pengaturan loket pembayaran bagi pasien

Kata kunci : mutu pelayanan, karakteristik pasien, tingkat kepuasan, loyalitas.

Full Teks >>>  Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan agan-agan di webblog ini. Bila ada masalah download, segera laporkan secara terperinci dan juga bila ada unek2 yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dengan baik. Semua koment akan dibalas sesegara mungkin selama pulsa ane buat OL masih ada. "UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN, SEBGAI BLOGGER DIHARAPKAN JANGAN MENGHAPUS KOMENT SENDIRI YANG SUDAH ADA, JIKA TIDAK KOMIT DENGAN INI...PERTANYAAN BERIKUTNYA TIDAK AKAN DILAYANI.

Tag

Pemijatan bayi bulan penerapan bedside teaching mutu perbandingan persepsi pasien jps pengetahuan sikap perawat strategi pengaruh orientasi terhadap tingkat antara beban kerja efektifitas teknik pelaksanaan prosedur tetap dengan hubungan petugas pemberian cognitive support abstrak studi perbandingan persepsi kepuasan tentang bodi image pada relaksasi benson correlation attitude of pregnant in Mardiatun analysis of relation between prestation konseling keluarga gangguan diri pada pengetahuan sikap analyze correlation knowledge hubungan dukungan keluarga penyuluhan pre operasi kontrasepsi faktor-faktor pendidikan kesehatan gambaran klien yang analisis interpretasi kadar gds glukosa mekanisme koping pada perbedaan efek kompres survey hemoglobin lansia berdasarkan dalam derajat cacat kusta kekuatan otot penderita inisiasi relaksasi kepatuhan melaksanakan kualitatif konsep dan perilaku indeks prestasi lulusan terapi aktivitas kelompok tak body bidan karakteristik ibu pelatihan asuhan