Kumpulan Skripsi S1 Keperawatan: Roti Bersereal Picu Kanker Payudara
Sebelum anda melakukan download full teks terhadap semua skripsi dalam webblog ini maka sebaiknya anda membaca PRIVACI/WARNING dari kami

New* Proposal Lelang Rp. 500 Rb (Nego)>>> "Hubungan Penggunaagn Kontrasepsi PIL KB Hormonal dengan Libido pada Wanita Usia Subur" >>> Selengkapnya DISINI

New* Proposal lelang Rp. 500 Rb (Nego). >>> Hubungan Kafein Yang Terkandung Dalam Kopi Atau Teh Dengan Tingkat Kesuburan Pada Wanita Dari Pasangan Usia Produktif. read more ......

C A U T I O N !!!
Untuk membaca setiap url postingan dalam webblog ini, agan-agan akan di arahkan ke url adf.ly.com selama 5 detik, dan untuk melanjutkan membaca artikelnya maka tinggal klik "SKIP AD" yang berada pada pojok kanan atas dan agan akan diarahkan langsung ke url postingan yang mau dituju.

Hai rekan-rekan sekalian yang lagi sementara menyusun sebuah skripsi dan bagi mereka yang mencari literature buat makalah atau apapun itu yang menyebabkan hal ini menjadi kebutuhan anda, disini kami mencoba memberikan sebuah refensi yang bisa mendukung kegiatan anda tersebut. Harapan kami adalah kebutuhan akan sebuah referensi anda bisa temukan disini. Kami hadir hanyalah semata untuk berbagi ilmu, sebab kami sadari bahwa ilmu hanya bisa berguna bila bisa bermanfaat bagi khalayak namun kamipun tidak mendukung kegiatan plagiat dan olehnya itu bila anda melakukan hal tersebut maka konsekuensi dan tanggung jawab moral tentunya juga berada ditangan anda.

Kesalahan terbanyak yang paling banyak dilakukan oleh rekan-rekan ketika mencari sebuah referensi adalah ketika telah menemukan referensi yang dicarinya, maka tidak segan-segan melakukan kegiatan plagiat (mengkopi seluruh isi pustaka/buku) tanpa sudi membahasakan dalam bentuk bahasa dan pemahaman yang ditangkapnya dari referensi tersebut. Oleh itu kami sekali lagi tidak mendukung kegiatan tersebut

Dan kunci sukses dalam menyelesaikan sebuah skripsi adalah kerja keras. Tanpa kerja keras hasil yang anda peroleh pun juga nol. Mau atau tidak, hanya merekalah yang gemar bekerja akan mendapat hasil.

Rekan-rekan sekalian, disinipun kami tidak hanya sekedar memberikan referensi buat anda namun kamipun akan berusaha membantu anda dalam menyelesaikan skripsi, kami pun berharap mudah-mudahan pengunjung blog ini adalah mereka yang mau belajar dan bekerja.

===============================================0000000000===============================================

Telah kami buka belajar bareng buat judul skripsi dengan metode rumus OPPOPP (Objek, Predikat, Predikat, Objek, Predikat, Predikat)...simak videonya di chanel kami ( https://youtu.be/iAshAScLmLM ) dan silahkan join di gruop telegram kami di https://t.me/joinchat/OjukuRpTYuHLDrmj58MSwQ

Senin, 12 Desember 2011

Roti Bersereal Picu Kanker Payudara

Kumpulan Skripsi >>> Artikel Kesehatan >>>  Roti Bersereal Picu Kanker Payudara

Makan yang mengandung banyak sereal, roti dan kentang dapat meningkatkan risiko kanker payudara berulang, kata para ilmuwan.
 
Sebuah studi menemukan bahwa mantan penderita yang mengikuti diet kaya pati lebih mungkin untuk terkena tumor dibandingkan dengan mereka yang mengurangi asupan mereka. Para peneliti tidak dapat menjelaskan tren tersebut tetapi percaya bahwa telah terjadi penggunaan tingkat insulin yang meningkat yang dipicu oleh karbohidrat olahan dan hal ini (karbohidrat) dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kanker.
 
Sebuah tim dari University of California, San Diego, mempelajari pola makan dari 2.651 penderita kanker payudara selama 12 bulan. Mereka menemukan bahwa karbohidrat pada umumnya, terutama pati (FAT) dikaitkan dengan risiko tumor.  Tingkat kekambuhan 14,2 persen di kalangan perempuan yang meningkatkan asupan pati mereka sementara itu 9,7 persen bagi mereka yang mengalami penurunan konsumsi mereka.
 
Peneliti Jennifer Emond mengatakan: "Hasil penelitian menunjukkan bahwa itu bukan hanya karbohidrat keseluruhan, tetapi terutama pati. "Wanita yang meningkatkan asupan pati mereka selama satu tahun berada pada risiko lebih dekat/besar untuk terjadinya serangan ulang."
Pada awalnya, asupan karbohidrat perempuan adalah 233g per hari. Perempuan yang menderita kanker berulang memiliki asupan karbohidrat dengan 2.3g per hari selama tahun pertama, sementara mereka yang tidak mengalami kekambuhan mengurangi asupan mereka dengan 2.7g.
 
Kanker payudara adalah kanker paling umum di Inggris mempengaruhi sekitar 46.000 wanita setiap tahun. Karbohidrat adalah bahan bakar yang paling penting untuk otot, dan sumber energi penting untuk otak dan sistem saraf pusat, tetapi asupan akan karbohidrat yang baik dapat lebih sehat daripada pati. Karbohidrat olahan, seperti roti putih dan pasta putih, mengandung pati lebih dari biji-bijian.

 
Profesor Emond menambahkan: "Kami tidak menentukan makanan yang tepat." Namun dia menambahkan bahwa terlalu dini untuk menyarankan membuat perubahan diet dan penelitian lebih lanjut adalah tentang kebutuhan karbohidrat.
 
Baroness Delyth Morgan, Chief Executive, Kampanye Kanker Payudara juga berkata, "Studi ini menunjukkan bahwa mengurangi konsumsi pati mungkin bisa mengurangi risiko kambuhnya kanker payudara. "Namun, terlalu dini untuk membuat rekomendasi diet yang didasarkan pada hasil-hasil penelitian dan oleh karena itu kita menyambut penyelidikan lebih lanjut tentang diet karbohidrat. "Sedangkan keseluruhan risiko penyakit ini dapat dikurangi dengan beberapa penyesuaian untuk diet, pengurangan konsumsi alkohol dan tidak merokok. Penyebab kanker payudara sangatlah kompleks dengan faktor risiko yang lebih besar berpengaruh pada jenis kelamin, usia dan genetika."


Kesimpulan :
Resiko kanker payudara umumnya terjadi pada wanita yang memiliki pola asupan diet karbohidrat yang salah, dimana pengurangan asupan diet karbohidrat melebihi kebutuhan kalori perhari, selain itu faktor resiko tinggi akan kanker payudara adalah jenis kelamin, usia dan genetik.

Sumber ; www.dailymail.co.uk  

Tips (Saran buat judul penelitian) ; "Analisa Hubungan Karbohaidrat Dengan Resiko Tinggi Kanker Payudara Pada Wanita di ....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan agan-agan di webblog ini. Bila ada masalah download, segera laporkan secara terperinci dan juga bila ada unek2 yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dengan baik. Semua koment akan dibalas sesegara mungkin selama pulsa ane buat OL masih ada. "UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN, SEBGAI BLOGGER DIHARAPKAN JANGAN MENGHAPUS KOMENT SENDIRI YANG SUDAH ADA, JIKA TIDAK KOMIT DENGAN INI...PERTANYAAN BERIKUTNYA TIDAK AKAN DILAYANI.

Tag

Pemijatan bayi bulan penerapan bedside teaching mutu perbandingan persepsi pasien jps pengetahuan sikap perawat strategi pengaruh orientasi terhadap tingkat antara beban kerja efektifitas teknik pelaksanaan prosedur tetap dengan hubungan petugas pemberian cognitive support abstrak studi perbandingan persepsi kepuasan tentang bodi image pada relaksasi benson correlation attitude of pregnant in Mardiatun analysis of relation between prestation konseling keluarga gangguan diri pada pengetahuan sikap analyze correlation knowledge hubungan dukungan keluarga penyuluhan pre operasi kontrasepsi faktor-faktor pendidikan kesehatan gambaran klien yang analisis interpretasi kadar gds glukosa mekanisme koping pada perbedaan efek kompres survey hemoglobin lansia berdasarkan dalam derajat cacat kusta kekuatan otot penderita inisiasi relaksasi kepatuhan melaksanakan kualitatif konsep dan perilaku indeks prestasi lulusan terapi aktivitas kelompok tak body bidan karakteristik ibu pelatihan asuhan