Kumpulan Skripsi S1 Keperawatan: SKP (Sasaran Kerja Pegawai) Perawat
Sebelum anda melakukan download full teks terhadap semua skripsi dalam webblog ini maka sebaiknya anda membaca PRIVACI/WARNING dari kami

New* Proposal Lelang Rp. 500 Rb (Nego)>>> "Hubungan Penggunaagn Kontrasepsi PIL KB Hormonal dengan Libido pada Wanita Usia Subur" >>> Selengkapnya DISINI

New* Proposal lelang Rp. 500 Rb (Nego). >>> Hubungan Kafein Yang Terkandung Dalam Kopi Atau Teh Dengan Tingkat Kesuburan Pada Wanita Dari Pasangan Usia Produktif. read more ......

C A U T I O N !!!
Untuk membaca setiap url postingan dalam webblog ini, agan-agan akan di arahkan ke url adf.ly.com selama 5 detik, dan untuk melanjutkan membaca artikelnya maka tinggal klik "SKIP AD" yang berada pada pojok kanan atas dan agan akan diarahkan langsung ke url postingan yang mau dituju.

Hai rekan-rekan sekalian yang lagi sementara menyusun sebuah skripsi dan bagi mereka yang mencari literature buat makalah atau apapun itu yang menyebabkan hal ini menjadi kebutuhan anda, disini kami mencoba memberikan sebuah refensi yang bisa mendukung kegiatan anda tersebut. Harapan kami adalah kebutuhan akan sebuah referensi anda bisa temukan disini. Kami hadir hanyalah semata untuk berbagi ilmu, sebab kami sadari bahwa ilmu hanya bisa berguna bila bisa bermanfaat bagi khalayak namun kamipun tidak mendukung kegiatan plagiat dan olehnya itu bila anda melakukan hal tersebut maka konsekuensi dan tanggung jawab moral tentunya juga berada ditangan anda.

Kesalahan terbanyak yang paling banyak dilakukan oleh rekan-rekan ketika mencari sebuah referensi adalah ketika telah menemukan referensi yang dicarinya, maka tidak segan-segan melakukan kegiatan plagiat (mengkopi seluruh isi pustaka/buku) tanpa sudi membahasakan dalam bentuk bahasa dan pemahaman yang ditangkapnya dari referensi tersebut. Oleh itu kami sekali lagi tidak mendukung kegiatan tersebut

Dan kunci sukses dalam menyelesaikan sebuah skripsi adalah kerja keras. Tanpa kerja keras hasil yang anda peroleh pun juga nol. Mau atau tidak, hanya merekalah yang gemar bekerja akan mendapat hasil.

Rekan-rekan sekalian, disinipun kami tidak hanya sekedar memberikan referensi buat anda namun kamipun akan berusaha membantu anda dalam menyelesaikan skripsi, kami pun berharap mudah-mudahan pengunjung blog ini adalah mereka yang mau belajar dan bekerja.

===============================================0000000000===============================================

Telah kami buka belajar bareng buat judul skripsi dengan metode rumus OPPOPP (Objek, Predikat, Predikat, Objek, Predikat, Predikat)...simak videonya di chanel kami ( https://youtu.be/iAshAScLmLM ) dan silahkan join di gruop telegram kami di https://t.me/joinchat/OjukuRpTYuHLDrmj58MSwQ

Minggu, 18 Januari 2015

SKP (Sasaran Kerja Pegawai) Perawat

File Update SKP plus DUPAKnya per Maret 2016 bisa di akses disni..(GRATIS)

Pada kali ini saya akan membahas tentang SKP (Sasaran Kerja Pegawai),...Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa SKP ini adalah sebuah produk laporan kinerja pegawa yang baru, menggantikan posisi DP3 yang dibuat setiap tahun (keduanya dibuat pertahun)...khususnya tenaga perawat, kehadiran SKP ini memang memberikan kerja tambahan buat PR dirumah, hal ini dikarenakan dengan adanya SKP ini, agan-agan akan disuguhkan perhitungan rekapan kegiatan harian, apa yang agan lakukan hari ini harus agan catat dan rekap. misalnya ;  berapa kali agan membuat dignosa keperawatan dalam satu hari ? dan melaksanakan asuhannya dalam satu hari, dst.  Asumsinya ; 4 pasien x 2 ato 3 diagnosa keperawatan/psn (anggaplah totalnya 13), nah kegiatan semacam inilah yang agan harus lakukan untuk mendapatkan nilai dalam SKP...

Jadi SKP itu adalah merupakan penilaian atas pekerjaan kita dalam
sehari-hari yang dikumpulkan dalam satu tahun dan kemudian dinilai..dan jadilah sebuah Nilai Prestasi Kerja Pegawai sebagai pengganti nilai yang tertera pada DP3...Untuk point-point kegiatannya sendiri (khususnya bagi perawat) berdasarkan pada pedoman penetapan angka kredit..disana terdapat banyak point kegiatan dan nilai angka kreditnya..point-point tersebutlah yang menjadi patokan penilaian kita dalam membuat SKP...jadi intinya adalah pekerjaan perawat setiap harinya adalah berdasarkan pedoman penetapan angka kredit untuk mendapatkan nilai SKP,misalnya membuat dignosa, merencanakan, mengimplementasikan,dsb.

Untuk membuat SKP itu sendiri sudah ada peraturan pemerintah yakni  PP Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS...disana sudah mencakup tentang tata cara perhitungan pembuatan SKP baik pegawai struktural ato fungsional..semuanya di jelasin sangat detil.
Namun saya yakin bila agan gak pernah membuat DUPAK sendiri (Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit) bakal kelimpungan terhadap kehadiran SKP ini. Kalo yang sudah biasa sih, malah santai aja...Mengapa demikian ? karena ponit kegiatan penilaian SKP ini diambil dari point kegiatan angka kredit perawat.

Mudah-mudahan sudah faham terhadap SKP ini walau penjelasannya singkat...langsung saja, untuk para agan yang ingin membuat SKP namun masih bengong...kini saya hadirkan sebuah aplikasi SKP PERAWAT untuk semua jenjang..mulai dari golongan rendah sampai ningrat (golongan perawat pelaksana pemula samapai perawat madya)..agan tinggal mengimput datanya saja dan semua bekerja menghitung sendiri secara otomatis...
OK, langsung ke Te Ka Pe...

Langkah 1
Ambil SK pangkat terakhir, liat secara seksama..jabatan perawatnya sebagai apa dan jumlah penetapan angka kreditnya ? misalnya sebagai agan ditetapkan sebagai perawat dalam jabatan "Perawat Pelaksana" dengan penetapan angka kredit 64,5...ingat, catat, rekam dalam otak.

Langka 2
Download aplikasi SKP yang ada disini, kemudian jalankan...isi form pada lembar kerja (sheet) " Data Base " sesuai dengan keperluan, yang perlu diperhatikan adalah form "Jabatan Dalam Perawat"..disitu tinggal agan pilih, kedudukan anda sebagai perwat apa dan golongan ruangnya...isi seperti pada contoh dibawah ini...


Selanjutnya jangan lupa isi jumlah penetapan angka kredit yang anda capai saat ini, artinya angka kredit yang anda telah capai sesuai SK Pangkat terakhir pada form "Angka Kredit" dan lihat pula pada form "Nilai Sasaran SKP"...pada form tersebut angkan menghitung secara otomatis nilai SKP yang anda harus capai dalam satu tahun..
Langkah 3
Pada SKP Prwt, pilih point kegiatan yang akan anda lakukan, kemudian input nominal angka pada kolom "kuant/output"...jumlah angka yang anda harus masukkan adalah jumlah kegiatan yang akan anda lakukan dalam satu tahun..misalnya kegiatan "melaksanakan pengkajian keperawatan berupa pengkajian dasar pada individu" yang direncanakan 550 kegiatan..begitu seterusnya pada kegiatan lainnya..lihat contoh dibawah...




Pada sheet ini pula, yang anda harus perhatikan adalah jumlah nilai point AK (angka kredit) yang dicapai..usahakan nilai tersebut cukup atau lebih sedikit untuk terakumulasi sesuai dengan "Nilai Sasaran SKP" pada sheet sebelumnya ("Data Base")...selanjutnya filter pada kolom "AK"...hilangkan tanda centang angka  " 0 " (nol) dan OK...tadaaaa...SKP anda sudah jadi berdasarkan kegiatan yang anda pilih...untuk memunculkan kembali semua jenis kegiatan tersebut..anda tingal kembali kesana dan tinggal pilih "(select All)"
Langkah 4
setelah anda mengisi seluruh kegiatan yang anda pilih, lihat pada angka yang tertera pada luar kolom atau bagan ("angka berwarna MERAH"), angka tersebut merupakan perkiraan jumlah kegiatan perkegiatan dalam satu bulan yang anda harus capai..(lihat gambar 2)
Langka 5
Pada sheet " 1 ", ini adalah merupakan rekapan kegiatan harian yang terekap dalam satu bulan, kegiatan tersebut adalah kegiatan yang anda telah pilih pada sheet "SKP Prwt"...isikan jumlah kegiatan yang anda lakukan sesuai dengan tanggalnya dan kegiatan yang anda telah pilih tersebut tadi...selanjutnya filter pada kolom "AK"...hilangkan tanda centang angka  " 0 " (nol) dan OK...untuk memunculkan kembali semua jenis kegiatan tersebut..anda tingal kembali kesana dan tinggal pilih "(select All)"
Dan pada sheet " 2 " s/d dengan sheet " 12 ", lakukan hal yang sama...intinya adalah anda melakukan rekapan kegiatan setiap bulan sesuai dengan kegiatan yang anda pilih pada sheet "SKP Perawat"...dan semua kegiatan-kegiatan tersebut adalah merupakan poksi anda.

Langkah 6
Pada sheet " Pengkuran SKP Prwt ", kembali lakukan filter dengan klik kolom filter kolom "AK"...hilangkan tanda centang angka  " 0 " (nol) dan OK...tadaaaa..penilaian anda sudah jadi...untuk memunculkan kembali semua jenis kegiatan tersebut..anda tingal kembali kesana dan tinggal pilih "(select All)"...tapi ingat ketika anda mau ngeprint bakal banyak butuh kertas..dan itulah gunanya filter agar hanya item kegiatan yang terpilih saja yang di print..yang lain lewaaaat..jangan lupa kursor sampai kesamping bawah...sampai mentok, lihat angka "MERAH"..itu adalah merupakan angka keseluruhan jumlah item yang anda pilih, jika item anda ada "20" maka input di kolom tersebut angka 20, jika ada 35 item maka inptu pada kolom tersebut 35 item..begitu seterusnya


Langkah 7
Pada sheet " nilai prestasi prwt "...adalah merupakan nilai raport berdasarkan posksi kegiatan yang anda telah pilih dan tentunya sudah anda lakukan...disana ada 5 item penilaian yang harus anda konfirmasikan kepada "atasan langsung" anda yang berlaku sebagai "penilai"...mintalah berapa nilai yang harus anda tulisankan disana dan jumlahnya akan terakumulasi secara otomatis...dan ingat, jangan sampai kategori penilaian anda berada pada kategori "CUKUP", karena anda tidak bisa "naik pangkat ato melakukan KGB"...begitulah aturan mainnya..baca  PP Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS.

Langkah 8 terakhir

Dari semua apa yang saya paparkan dan kerja keras dalam membuat aplikasi, saya hanya meminta sebuah APRESIASI besar kepada agan untuk melakukan PEMBELIAN dengan nilai harga Rp. 200.000,- untuk mendapatkan PASWORD dari APLIKASI SKP ini. :-)
Dan untuk pembayarannya silahkan lansung transfer ke
Rek BRI :   0214-01-036999-50-3 a/n Radhyallah
Setelah itu Konfirmasi dengan Tag ; sudah transfer ke BRI/SKP Prwt
kirim ke 081346555527


File Update SKP  (file ini berupa perbaikan file sebelumnya,silahkan download...gratis buat yang pernah beli...paswordnya sama aja kok)

File Update SKP plus DUPAKnya per Maret 2016 bisa di akses disni..(GRATIS)

4 komentar:

  1. Gan.. untuk penyusunan skp 2018 perawat rumah sakit bisa gk..??
    Saya lihat contohnya ini untuk yg puskesmas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini saya golongan 3b mau naik pangkat 3c. Kerja di rumah sakit.
      Selama ini skp saya dibuatkan sama pegawai TU. Jd saya mau coba buat sendiri. Tolong di bantu.

      Hapus
    2. aplikasi skp yang berbasis excel ini sudah sy peruntukkan di puskesmas dan di rumah sakit...untuk cara penggunaan silahkan simak penggunaannya di youtube; https://youtu.be/CYOaC5i_M3U

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan agan-agan di webblog ini. Bila ada masalah download, segera laporkan secara terperinci dan juga bila ada unek2 yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dengan baik. Semua koment akan dibalas sesegara mungkin selama pulsa ane buat OL masih ada. "UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN, SEBGAI BLOGGER DIHARAPKAN JANGAN MENGHAPUS KOMENT SENDIRI YANG SUDAH ADA, JIKA TIDAK KOMIT DENGAN INI...PERTANYAAN BERIKUTNYA TIDAK AKAN DILAYANI.

Tag

Pemijatan bayi bulan penerapan bedside teaching mutu perbandingan persepsi pasien jps pengetahuan sikap perawat strategi pengaruh orientasi terhadap tingkat antara beban kerja efektifitas teknik pelaksanaan prosedur tetap dengan hubungan petugas pemberian cognitive support abstrak studi perbandingan persepsi kepuasan tentang bodi image pada relaksasi benson correlation attitude of pregnant in Mardiatun analysis of relation between prestation konseling keluarga gangguan diri pada pengetahuan sikap analyze correlation knowledge hubungan dukungan keluarga penyuluhan pre operasi kontrasepsi faktor-faktor pendidikan kesehatan gambaran klien yang analisis interpretasi kadar gds glukosa mekanisme koping pada perbedaan efek kompres survey hemoglobin lansia berdasarkan dalam derajat cacat kusta kekuatan otot penderita inisiasi relaksasi kepatuhan melaksanakan kualitatif konsep dan perilaku indeks prestasi lulusan terapi aktivitas kelompok tak body bidan karakteristik ibu pelatihan asuhan